Tuesday, September 12, 2006

Sial,,,,,,,, Akal Bulus yang Gagal,,,,,,,,,

(Ini cerita tentang Pasar Seni, Nikahan, dan Acara Pulang Kampung)

Cerita ini mungkin harus berawal 2 bulan yang lalu, alkisah ada SMS masuk yang meminta saya untuk pulang kampung pada bulan-bulan september ini karena beliau-nya mau nikah, dan saat itu saya langsung menyanggupinya dan serta-merta berjanji akan pulang, kenapa? karena waktu saya SUDAH SANGAT LUANG !

Dan sekitar sebulan yang lalu, beliaunya SMS lagi yang intinya mengabarkan bahwa beliau akan menikah pada tanggal 10 September, dan saya pun menyanggupinya,,,,,,,,,,,, dari sinilah kemalangan berawal,,,,,,,,,

Ternyata tanggal 10 September adalah bertepatan dengan "PASAR SENI ITB" yang notabene adalah acara yang hanya diselenggarakan 4 taun sekali (terakhir tahun 2000, jadi ini dah mundur 2 taun dari jadwal semula), pas liat perseiapannya, hanya satu kata : "GILAK", bakalan gede-gedean ini, dan aku tidak bisa datang melihatnya, hiks,,,,,,,,,, T_T

Terus akhirnya aku pengen akal-akalan aja, yah supaya bisa tetep liat pasar seni harus ada alibi yang menguatkan supaya aku bisa tetap di Bandung, dan terpikirkanlah untuk mengundang "SESEORANG (atau DUA ORANG)" dari jauh untuk main ke Bandung, jadi khan bisa buat alasan :

"Aduh maaf ya, aku baru bisa dateng ke nikahanmu hari senin, hari minggu ternyata ada temen dari jauh main ke Bandung, khan ngga enak kalo ngga diurus,,,,,,,,,,," wakakakaka,,,,,,,,,,,

Niatnya sih begitu,,,,,,,, tapi apa daya ternyata "SESEORANG" itu ngga mau kompromi, ternyata kenyataan tak seindah harapan,,,,,,,,,,,,,,, aaaaargh,,,,,,,,,,,,,, batal deh akal bulus supaya bisa liat pasar seni yang hanya 4 tahunan itu, hiks,,,,,,,,,,,,,,,,, (tapi kalo dipikir nikahan itu malah sekali seumur hidup ya?)

Yah sudahlah, dah janji,,,,,,,,,,, hiks,,,,,,,,,, apa mau dikata, dengan berat hati pulanglah saya ke kampung semenjak Jum'at,,,,,,,,,,,,,,,

Nah kurang ajarnya apa? pas hari minggunya pas aku lagi di tempat nikahannya temenku ituh, si Icha (ini cewek adek lesku dulu) SMS :

"Suhu, ngga main ke pasar Seni? aku mau liat niy pasar seni, suhu dimana?" (suhu itu panggilanku)

hiks,,,,,,,,,,,,,

"Aku lagi pulang kampung niy, temenku ada yang nikah, aku dah janji mo dateng, hiks,,,,,,,,, T_T"

Icha bales:

"Ooooo, gitu ya? kasian suhu,,,,,,,,,, hueuehue,,,,,,,,,,,,,,"

Argh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

habis itu dipanasin lagi:

"Pasar Seninya rame banget loh suhu, band-bandnya asyik-asyik, gede banget sampe sekampus,,,,,,,,,,"

Argh,,,,,,,, cleb,,,,,,,,,, cleb,,,,,,,,,,,,,, cleb,,,,,,,,,,,,,,,,

Siallll,,,,,,,,,,,,,,,,,,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home