Monday, August 28, 2006

Tak Jelas (ngejunk, sebaiknya jangan dibaca)

Sekarang jam 4 dini hari, biasa,,,,,,,,,, jam-jam segini aku mang biasanya lum tidur, bagi yang punya kelainan insomnia (bener ga ini yang artinya susah tidur?) sini aku temenin, ngobrol kita,,,,,,,,,,,,,,,, pengen SMSan mpe pagi, ato pengen YM-man, hayuuuuu,,,,,,,,,,, ^_^ YM-ku : rano_inside, sok add ajah !

Kalo malem-malem gini, aku biasanya ngliatin gaya anak-anak tidur, ada yang gaya karate, ada yang gaya pertapa, macem-macem la,,,,,,, kalo aku siy biasanya paling belakangan tidurnya,,,,,,,, (jangan ditanyaain ya gayaku kek apa? ^_^')

Biasanya sih aku tidur jam 6 pagi, bangun kira-kira jam 11 (kalo normal), maklum sebenernya dah ngga ada kuliah, cuman maksain aja ikut kuliah KU (bukan kedokteran umum ini, kuliah umum, MKDU kali ya namanya) sapa tau dapet jodoh anak ITB, wkwkwkwk,,,,,,,,,,,,,, maklum dah 22 tahun menjomblo oi, ga laku-laku, keknya perlu obral ini, heeeeeeeeeeee,,,,,,,,,,,,,,

ohya Mbak-mbak yang lowong silakan daptar,,,,,,,,,, gw tuh cakep loh, baik, pinter, sabar, peyayang, loyal, pekerja keras, bertanggung jawab, berkomitmen dan berdedikasi tinggi, bersedia ditempatkan dimana saja, mau belajar, mampu bekerja dalam tekanan, bisa bekerja sama dalam team, wkwkwkwkwk,,,,,,,,, koq kayak surat lamaran kerja y? aaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,,,,, mang dah konslet bener niy otak,,,,,,,,,,,,,,

Adoooh mbak,,,,,,,,,,, koq aku ngrasa susah banget dapet hatimu siy,,,,,,,,,, aaaaaaaaa,,,,,,,,, what should I do to win your heart? Kamu pengen aku sabar kayak apa? menunggumu seberapa lama? satu tahun, dua tahun, satu abad, atau ribuan milenia? OK,,,,,,,,,, aku tunggu !
Where are you Ms. Right? please come to see me,,,,,,,

Dah-dah mang bener-bener ga jelas, ngejunk-ngejunk,,,,,,,,,, bagi yang baca postingan ini, betapa sialnya anda karena membaca tulisan yang sangat ngga jelas dan sangat tidak beraturan ini, ini mang tulisan tanpa edit yang langsung keluar begitu saja dari pikiran yang bener-bener butek,,,,,,,,,,,, untung ga ada bung momod (moderator) atawa ngadimin (bung admin) disini, kalo ada pasti dah masuk tong sampah de,,,,,,

Dah ah, Si yu en gut morning,,,,,,,,,,
By Rano yang lagi setress, kesepian dan kedinginan di Bandung, hihihi,,,,,,,,,,,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home