Tuesday, September 05, 2006

Refuse,,,,,,,,,,,,

Ditolak tuh emang “SAKIT” ya,,,,,,,,,,,

Apalagi kita dah mati-matian berusaha, terus jawabannya “TIDAK”

Beuh,,,,,,,, dunia terasa bergoncang,,,,,,,,,, langit serasa runtuh dan dada serasa sesak,,,,,,,,,

Kalo aku? He,,,,,,,,,,,,,

Pertama: Tersenyum,,,,,,,,,,,, getir mungkin? Atau gembira karena akhirnya ada jawaban?

Kedua: Habis itu cuci muka,,,,,,,,,, biasa, kalo aku marah, aku sedih, aku kecewa, langsung cuci muka,,,,,,,,,, (termasuk ngantuk ^_^) manjur ini, apalagi buat aku yang mungkin suka marah (walaupun ngga kuliatin kalo aku sedang marah), cuci muka langsung ilang deh,,,,,,,,,,

(NB: aku mungkin gampang marah, tapi cepet adem juga, jangan khawatir, belum ada tuh anak yang sampai tak marahin beneran, karena biasanya aku langsung nyesel, dan minta maaf, kenapa juga harus marah ya?)

Ketiga : Tarik nafas dalam-dalam,,,,,,,,,,,,,,,,,, asek ini kalo pas marah atau kecewa, kalo kalian bener melakukannya yakin deh, air mata kalian bakalan keluar dengan sendirinya,,,,,,,,,,,,, I think thats better,,,,,,,,,,,,,, cowok nangis? Siapa bilang cowok ngga nangis? Tapi apakah keluar air mata = nangis? Ngga juga khan ya, kelilipan? Hehehehe,,,,,,,,,,,,,,,,,, nggalah,,,,,,,, setidaknya emosi kita keluar, daripada dipendem, jadi penyakit, ya ga?

Keempat : Makan yang banyak dan enak-enak,,,,,,,,,,, makan juga merupakan pelampiasan bagiku, karena untuk langkah berikutnya,,,,,,,,,,,,

Kelima : Tidur,,,,,,,,,,,,,,,,,

Keenam : Kerja lembur mpe mampooooooooooooooooooooossssssssssssssssssss,,,, aku pernah kerja ngelesin anak tiap hari, libur cuman pas malem minggu doank, dan alasannya karena ngga ada anak yang mau les malam itu, wakakakaka,,,,,,,,,,, !

Dan hasilnya,,,,,,,,,,, IP-ku semester itu meledak, ancooor,,,,,,,, wakakakaka,,,,,,,,,,,,, tapi ya Syukurlah sekarang IPku dah 3,xx, hehehehe,,,,,,,,,,,,,,

Yah sepertinya aku harus melaksanakan 6 tahap itu lageee, wakakaka,,,,,,,,,,, pedih ya? Ya, aku rasa,,,,,,,,,,, T_T

0 Comments:

Post a Comment

<< Home