Monday, August 28, 2006

420 Menit Di Yk Part-2-


PULANG KE KOTAMU
ADA SETANGKUP HARU DALAM RINDU
MASIH SEPERTI DULU
TIAP SUDUT MENYAPAKU BERSAHABAT
PENUH SELAKSA MAKNA……………..

Heh…. Heh……

Jam 4 Pagi, aaaahhhhh…….. setelah beberapa lama akhirnya aku bisa menghirup kembali udara pagi Yogya, “Selamat Pagi Yk, bagaimana kabarmu setelah sekian lama?” (Buruk ya setelah di goncang gempa? Maaf kemarin aku ga bisa bantu jadi sukarelawan, aku pulang duluan ke kampung siy, telat daftarnya, tapi dah diwakilin ma Dhana Item lah ya, temenku sekamar………à ini kurang ajar ini, jadi sukarelawan bonus pacar, argh…….. tah apa……)

Sambil menunggu sampai bus kota mulai ada, aku duduk-duduk di mushola (An-Nur), dan sedihnya hati ini karena di usir oleh amir masjid, hiks……… apa salahku? Do I looks Like “Preman” 2 U? ups ga deng, ternyata mau dipel, hihihihi……… ya udah aku cabut aja, dan itu kalo ga salah jam 5-an deh (Bakda Subuh lah pokoknya)……
Bingung sih waktu itu karena aku yakin bus kota masih lom ada, tapi cuek aja, jalan kaki aja, whahahaha……. Udah deh kayak orang kurang kerjaan: jalan kaki dari lempuyangan mpe bunderan, ups ternyata masih lom capek, cabut kita ke Sardjito, dah kaki mule pegel-pegel ini, aus juga, seep untungnya banyak yang jualan disitu. “Mas Bubur kacang ijone kalih Mas!” (argh maruk…….. tapi maafkan daku, dari kemarin pagi aku mang lum makan T_T mau makan nasi males).

Jam sudah menunjukkan pukul 7 pagi, hmmm…… dah mule banyak rekan-rekan mahasiswa dan mahasiswi ini, aseek bisa cuci mata…….. ^_^ dah ah cabut kita, iseng-iseng lewat farmasi ah……… eh ternyata mahasiswa sono tuh rapih-rapih bgd ya? Argh……. Tengsin lah pokoknya aku, muka kucel seharian lom mandi, pake kaos doank, sandaaaal? Jepit !!! argh………… tak betul ini, kalau aku main dikira preman lagi, hiks…….. T_T (padahal potonganku ini sudah biasa di tempatku, malah terbilang cukup rapi!) Ya udah deh, kita cabut ke objective semula, hihihi………. Ternyata nyasar, wakakakaka……….. bodohnyo T_T

“Might be I didn’t Knock the right door, but I hope I did knock the right heart…………”

Nah aku terus terang aku agak BT disini: masak ada tamu dari jauh, minum segelas pun tak ado? Argh……….. udah deh terpaksa minum Mizone yang menyegarkan ituh (Sekalian promosi inih), hihihihi…….. ^_^ btw sudahlah paling dia-nya lupa, ehm pas buka pintu sih sekilas aku curiga : Niy orang baru bangun ya? Koq mukanya agak2…… dah jam 8-an ini oi…… alaaah…….. macem aku saja kalo liburan…….. abis ituh cuman ngobrol berapa menit ya? Terus dianya minta ijin mandi…….

Mang bener, yang namanya cewek ituh kalo mandi ma dandan bener-bener dah, gilak pisan, lieur uy, “time is running out” dah bener khan waktuku cuman buat nungguin orang mandi ma dandan, tapi ya sudahlah……… setidaknya semua itu terbayar lunas ketika liat dia keluar…….. cantik bgt…….. kawaiii…………..

Dianya pergi aku juga pergi………., second objective begin………. Lodaya Express berangkat jam 09.58 tiket 80 Rebu, hmmm………. Okeh…….. cabut lagi, all objective complete………. Balik ah………….

-end of story-
Ga mutu ya? Ya maaf ^_^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home