Monday, August 28, 2006

420 Menit Di Yk Part-1-


Hari ini, hari Rabu 2 Agustus jam 1 siang, tidak seperti biasanya, kini aku lagi di lab sedang meng-edit laporan yang harus di presentasikan kepada Pak DR. Ing. Suhardi (idiih pake embel2nyo!!) nanti jam 2 siang. Laporannya sendiri sih sebenernya dah di tulis tadi malam sambil wayangan ^_^

Pak boleh Tanya : Kapan aku boleh lulus Pak? (T_T) November riset harus kelar ya Pak? Jadi ngga mungkin lulus November donk Pak? Maret? Aaaaaaaaaaa tidaaaaaakkkkkkkkk……….

Tiba-tiba SMS dateng : Oi No, ntar wawancara mentor jam 5 sore di sekre KM, bareng ya ! sigh……. Bales gak ya? Ah ntar aja balesnya lum kelar laporannya (sorry Fard, bukannya gw ga mau bales, ga sempet uy, mo bimbingan ! – ah koq aku ngrasa kayak pembelaan diri aja ya?)

Jam 2 siang deh, blalalalala………. Teng…….. jam 4 sore, panik dah ini, lum beli oleh-oleh, lom ambil duit, ah…… langsung dengan kecepatan langkah yang luar biasa kusambangin ATM mandiri terdekat, nah tinggal oleh-oleh niy, mau beli apa? Harus khas Bandung, peyeum kah? Ah ga mungkin nanti tetangga di jalan mabok semua lagi, lagian ga elit banget, dah kuputusin beli brownis aja ……..

Kepikiran deh mau ke Kartika Sari (Sentra jajanan terkenal di Bandung), ups tapi ditengah jalan : ho? Apa itu? Brownis Amanda? Hmmm……. Sama lah, sama-sama brownisnya, dah sikat aja………. Melayanglah separuh uang bergambar Mantan Presiden Suharto demi sekotak Brownis (ah koq kesannya nyesel gini nyak? Wakakaka……… gak lah)

Jreng……. Duit ada, oleh-oleh siap, dah cabut ke simpang, ngangkot pake Riung-Dago, di tengah jalan Fardly nelpon intinya sih : Oi Ran, gimana? Koq ngga jadi wawancaranya? Dah jam 5 ini……. Gw bilang ke Fardly : sorry Fard, kayaknya gw mundur, gw mo ke Yk, terusan kynya gw bakalan sibuk ma TA, Pak Suhardi pengen risetnya cepet-cepet dikelarin…….. (maafkan daku Fard, ini sungguh-sungguh terjadi dan benar-benar diluar kuasaku, benar-benar maafkan daku…….. T_T)

Akhir kata setelah antri cukup lama (nah ini aku juga heran, biasanya tuh ngga perlu antri, tapi ini koq? Aaaaaaaah sebel……..) dapet tiket dan ttttttttuuuuuuuuuut……. Jejes…… jejes………. “Aku pergi bersamanya…….”

0 Comments:

Post a Comment

<< Home